Senin, 10 Maret 2014

Cara Cepat Mendapatkan Gold (Adveture Quest World)

Gold salah satu nilai mata uang di AQW selain AC's. Gold bisa didapatkan dengan cara membunuh monster (gap lv tdk boleh lbh dari 20), menyelesaikan quest, dan menjual item2 drop yg bisa mendapatkn Gold. Ada beberapa cara mendapatkan Gold dengan cepat

=========================================

Farm Gold di Faerie Forest (/join faerie)
Item2 drop dari monster ini tdk trlalu mahal (sekitar 2.500 G), tapi mudah dilawan dan drop rate yg sering membuatnya menjadi salah satu tempat favorit untuk farm gold terutama bagi yg masih level kecil.

========================================= 
Farm Gold di Black Knight (/join greenguardwest)
Item2 drop dari monster ini lumayan kalau dijual (sekitar 6.250 G), namun drop yg agak lama dan monsternya lumayan tebal HP-nya 49.300. Jarang jadi rekomendasi farm gold u/ level kecil tapi bagus untuk level menengah keatas

========================================= 

Farm Gold by Leveling (/pirate, /timespace, /shadowrealm)
Sambil leveling, kalian juga bisa farm gold, ada 3 tempat favorite bagi para player u/tuk leveling dan dpt gold, yaitu /pirate, /timeSpace, dan /shadowrealm.

  • /join pirates (screen 12) http://prntscr.com/2z8igo (recomended lv1-20), kalian bisa melawan 3 Undead Pirate denga reward 1 monster 111 Gold. dengan HP 5.621 dan monster lv40 membuatnya jadi tempat favorite untuk leveling bagi level kecil.
  • /join timespace (screen 2) http://prntscr.com/2z8hy3 (recomended lv1-44), kalian bisa melawan 3 Astral Ephemerite denga reward 1 monster 131 Gold. dengan HP 7.057 dan monster lv46 membuatnya jadi tempat terfavorite untuk leveling bagi level kecil dibawah lv44.
  • /join shadowrealm (screen 1) http://prntscr.com/2z8jcz (recomended lv45-60), area khusus lv45++ ini kalian bisa melawan 4 Monster lv53 dgn Rata2 HP 7000, Reward rata2 174 Gold. Menjadi tempat favorite bagi yg level tinggi untuk leveling dan farm gold
=========================================

Farm Gold by Quest (Nulgath Larvae's Quests)Carilah player yg memiliki pet inihttp://aqwwiki.wikidot.com/nulgath-larvae, dan ambil questnya http://aqwwiki.wikidot.com/nulgath-larvae-s-questsuntuk 1x turn in kalian akan dapat 13.000 Gold, dan jika kalian beruntung mendapatkan Voucher of Nulgath (Non-Mem)bisa dijual seharga 250.000 Gold.

=========================================

Mungkin cukup sekian dulu, kalau ada yang mau menambahkn silahkan ditambahkn ^3^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar